RSS

A rainy night outside your door

15 Nov

Dalam derasnya hujan aku ada..
Ditempat paling indah yang tak bisa kuungkapkan..
Berteman dengan bintang yang gemerlap bersinar..
Andai bisa kuutarakan semua perasaan..
Aku pun akan memilih tinggal..
Menemanimu sampai kau merasa aman..

Aku pun rindu teman..aku rindu..
Takkan sanggup aku melihat air mata berjatuhan meratapi kepergian..
Tangismu sungguh menahanku untuk lebih jauh melangkah..
Jikalau aku mampu memberikan senyuman..
Hingga aku dapat melihat pelangi  terpancar di dalam gelapnya awan..
Tapi, semua itu hanya keinginan..
Menggapai erat dirimu saja aku tak mampu..

Biarkan hujan dimalam ini menemani tidurmu yang lelap..
Suara petir itu bukanlah sebuah ancaman..
Jangan takut teman..aku disini..aku disini..
Embun malam yang semakin tebal..
Mempersulit tuk memandang kau didalam sana..

Dan tiba saatnya aku untuk pulang..
Kembali menjalani kehidupan yang kekal..

Walaupun jiwamu tak bisa kurengkuh saat ini..
Suatu saat kita akan bersama kembali..
Menunggu waktu yang memberikan jawaban…
Biarkan harimu mengalir seperti derasnya hujan..
Dan laluilah itu dengan penuh senyuman..
Tetap semangat teman,senyumku selalu hadir untukmu..

~anna`11

 
2 Comments

Posted by on November 15, 2011 in ordinary poem

 

2 responses to “A rainy night outside your door

  1. eko gp

    November 19, 2011 at 3:41 pm

    jangan biarkan hujan menghalangi langkahmu ………

     
  2. flyfromheaven

    December 1, 2011 at 7:30 pm

    Good title poems. make me reading it and it sounds really good 🙂

     

Leave a Reply

 
