RSS

owner says

08 Aug

hey semua. 
pertama2 gw mau bilang thanks banget kalian semua udah visit blog gw :D. fuhh lumayan lama juga ya gw ngerjain semua postingan sampe totalnya 22 posts. dan kebanyakan mereka adalah puisi-puisi gw yang mellow abis (ceilah). Ngomongin soal puisi, sejujurnya gw tertarik banget sama dunia ini dan gw berharap bisa ikut kontes2 segala macem deh, dan setelah gw amatin kok kayanya puisi gw sedih mulu ya? dan jawabannya : gw gatau kenapa :D.
oh iya maaf banget ya buat yang udah comment di puisi gw, gw gak bisa bales,tapi thanks banget serius.
Well,buat ngingetin lo semua nih gw urutin ya puisi-puisi gw dari jaman film suzana booming sampe jaman film tentang anak sma yang konfliknya muter itu2 aja.

CHECK THIS OUT AND DONT FORGET TO RATE AND LEAVE A COMMENT xo! 

1) K & A: ini puisi buat sahabat gw namanya keke. dan itu foto dia yang ambil pas dia lagi nyasar di pantai parang tritis.

2) Satu Harapan : hmmm ini puisi tentang orang yang selalu menggantungkan harapan (asik bahasa gw) yah intinya ini puisi ngarep kali ya wkwk (ye apa lo senyum2) hhaha

3) Kita : (have no idea) baca sendiri aja ya 😀

4) Nothing : ini salah satu contoh gw stuck dalam milih judul

5) Love in the words : gw berniat buat ubah haluan dari puisi mellow jadi puisi kasih sayang, tapi kenapa pas gw baca ulang jadi kaya puisi kemerdekaan ya ? menurut lo gimana?

6) F.R.I.E.N.D.S : same as tittle

7) Sesaat Lagi : ini bahasa dewasa yang gw ketik waktu umur gw 17 tahun

8) a rainy night outside your door : ini puisi bisa dibilang sedih, karna waktu gw bikin emang gw lagi sedih ditambah lagunya Greyson Chance yang nginspirasi judulnya.. how creative :’) bahaha

9) far and away : yep, ini puisi khusus untuk papa gw yang udah meninggal 4 tahun lalu. i really miss you pah..

10) Laskar Sebelas : weh ini puisi gw buat sebulan sebelum Ujian Nasional SMA, laskar sebelas itu julukan mewah buat gw dan 10 temen gw lainnya. penasaran ? google aja.

11) fly from heaven : well this is my first poem in english,inspired by  someone that far away.

12) live with the memories : the 2nd poem. million things run through my mind.. wohoo no idea.

13) Floral Scent : hahah judul ama puisi ga nyambung abis, gw dapet tuh judul dari bungkusan sabun cair yang ada didepan mata gw waktu gw buat nih judul puisi. now please admit how creative i am, can’t you? *puppy eyes* hahah

nah itu 13 puisi gw dan asal usulnya.. silahkan di check yaaa, makin cinta deh sama lo semua 

a to the nna

 

 
Leave a comment

Posted by on August 8, 2012 in about me

 

Leave a Reply

 
